Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

3 Rekomendasi Hotel Murah di Singapore untuk Keluarga

Mencari hotel murah di Singapura memang tidaklah begitu sulit. Hampir disetiap sudut kota, hingga tempat-tempat strategis seperti di dekat tempat wisata atau dekat MRT kita masih bisa menemukan penginapan murah di Singapore. Kebanyakan hotel-hotel murah ini diperuntukkan untuk para backpacker yang bepergian sendiri dan umumnya berbentuk dorm (asrama) dengan harga yang murah meriah. Sehingga kadangkala aspek kenyamanan kurang menjadi pertimbangan. Ini tentunya tidak terlalu cocok bagi Anda yang sedang berwisata ke Singapura bersama keluarga terutama jika membawa anak-anak. Selain masalah privacy, alasan keamanan dan lingkungan yang tidak "child friendly" menjadi pertimbangan utamanya. Sebab biasanya ada hotel-hotel yang bebas menyediakan minuman beralkohol.

Namun bagi Anda yang akan berwisata ke Singapura bersama keluarga dan tetap menginginkan penginapan dengan harga murah, masih ada beberapa hotel yang nyaman dan aman untuk keluarga namun dengan harga yang tidak cukup terjangkau. Berikut ini 5 rekomendasi hotel murah di Singapore untuk keluarga yang bisa menjadi pilihan tempat menginap Anda.

Hotel murah di Singapore untuk keluarga

Champion Hotel

Hotel ini sangat cocok untuk para keluarga yang berlibur di Singapura. Selain memiliki family room, mereka juga menyediakan beberapa kamar yang didesain khusus untuk anak dengan tema-tema seperti Hello Kitty dan lukisan-lukisan cantik.

Hotel yang terletak di Joo Chiat ini menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap termasuk Wifi Gratis. Lokasinya pun cukup strategis, hanya sekitar 15 menit dari bandara Changi atau ke pusat kota dengan mengngunakan kereta. Kawasan ini juga terkenal d engan street food nya dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Tarif kamar family room mulai dari S$100 per malam
Lihat harga terbaru dan booking disini>>



The Inn at Temple Street Hotel

Chinatown merupakan kawasan yang terkenal oleh wisatawan keluarga karena banyak yang bisa dilihat dan dilakukan dikawasan ini serta penduduk setempat yang sangat ramah. Anda juga akan menjumpai banyak street food yang murah meriah dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Di setiap sudut terdapat candi berwarna-warni yang akan membuat anak-anak tidak akan bosan menyusuri setiap sudut kota.

Hotel degan 41 kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti Wifi gratis, TV kabel, dan coffee mamker. dan yang paling penting, tersedia pula Family Room yang cukup untuk Anda sekeluarga dengan 1 bed Qween dan 1 Single bed.

Hotel ini bisa ditempuh sekitar 3 menit saja dari MR Chinatown dengan jalan kaki.
Lihat dan Booking kamar di The Inn at Temple Street Hotel mulai dari S$68 disini >>



Sandpiper Hotel

Hotel murah di Singapore untuk keluarga ini sangat strategis karena letaknya yang tidak jauh dari stasiun MRT Bugis dan Little India. Bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan jalan mmkaki. Ditambah lagi lokasinya yang dekat dengan Mustafa Center yang dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Singapura.

Ruang keluarga di hotel ini cukup untuk 3 orang dilengkapi dengan TV, Wifi fan panggilan lokal serta minuman. Kamar yang nyaman untuk tempat beristirahat setelah lelah seharian megelilingi Singapura.

Lihat dan booking kamar keluarga mulai S$82 per malam >>

Itulah beberapa hotel murah di Singapore untuk keluarga yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap saat berwisata ke Singapura. Jika Anda punya pengalaman menginap di Singapura bersama bisa share kepada kami dan pembaca lainnya melalui komentar. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Rekomendasi Hotel Murah di Singapore untuk Keluarga