Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Blissful Loft

Alamat : 33B Hong Kong Street, Clarke Quay / Riverside, Singapore 059672
Jumlah Kamar : 48
Rating: 8.8
Bintang :
Harga Kamar mulai : USD 23





Jika Anda mencari hotel murah di Singapore tapi dengan lokasi yang strategis, maka Blissful Loft adalah jawabannya. Ya, hotel ini hanya berjarak 1 Km dari pusat kota dan bandara bisa dicapai dalam 20 menit. Selain itu, Blissful Loft sangat dekat dengan stasiun MRT Clarke Quay yaitu hanya berjarak 100 m, sekitar 2 menit dengan berjalan kaki. Beberapa atraksi populer seperti: Clarke Quay MRT Station, Yeo Swee Huat, dan Boat Quay juga sangat dekat dari sini. Fasilitas dan servis yang disediakan Blissful Loft menjamin tinggal menyenangkan bagi tamu. Hotel menawarkan akses kepada sepajangan banyak servis, termasuk laundri, layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, penjaga flat, serta area merokok yang luas.

Semua akomodasi tamu di Blissful Loft disetting agar memberikan kenyamanan kepada tamunya. Selain, pemilik hotel persembahan rekreasi menjamin anda makan banyak sekali untuk melakukan selama tinggal anda. Sehingga, jika Anda sedang berkunjung ke Singapore, Blissful Loft bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk beristirahat dengan murah dan tidak jauh dari pusat keramaian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blissful Loft