Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Bunc@Radius Little India

Alamat : 15 Upper Weld Road, Little India, Singapore 207372 (Lihat Peta)
Jumlah Kamar : 233
Rating : 8.0
Bintang :
Harga Kaar Mulai : USD 28

hotel murah di singapore, hotel murah di little india, hotel budget di singapore,hostel backpacker di singapore,


Bunc@ Radius Little India adalah salah satu hotel Murah di Singapore yang memiliki 233 tempat tidur dan terletak di lokasi yang strategis yaitu Upper Weld Road, Little India Historical District. Hotel ini didirikan oleh sebuah kelompok yang tertarik dengan konsep hostel yang indah. Mereka ingin mengembalikan image hostel di Singapura dengan vis memperbaiki dan menata kembali elemen-elemen penting dari sebuah hostel.

Untuk membuat tamu yang tinggal merasa nyaman dan senang, hotel Bunc @ Radius Little India menawarkan fasilitas kamar full AC, Qi-fi, fasilitas dapur, ruang bersantai dilengkapi game, mesin cuci, serta lantai khusus untuk wanita. Tempat tidur di hotel ini juga menyediakan ruang pribadi dan privat. Ada dua jenis tempat tidur di Bunc yaitu Singles dan Deluxes. Tempat tidur Deluxe dua kali lebih besar dari ukuran single dan bisa untuk dua orang. Setiap tempat tidur memiliki bed cover dan bantal yang mewah yang di desain dalam sebuah kamar terhubung dengan pengaturan bergaya dormitori.

Hotel Murah diatas USD 25 Lainnya:

Amrise Hotel, Geylang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bunc@Radius Little India