Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Hotel Murah di Singapore dekat Universal Studio (USS)

Universal Studio Singapore atau yang dengan USS merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di Singapura. Taman bermain yang banyak dikunjungi wisatawan ini berada di kawasan wisata Resort World Sentosa (Pulau Sentosa), pulau kecil yang terpisah dari pulau utama Singapura yang memang didesain khusus sebagai tempat wisata. Di USS setidaknya terdapat 24 wahana yang diangkat dari film-film animasi terkenal seperti Transformer, Shreek, The Mummy, dan lainnya. Uniknya, dari 24 wahana tersebut, 18 diantaranya hanya bisa Anda termukan di USS. Anda tidak akan menemukan wahana seperti yang ada di Universal Studio Singapore di negara lain.

Karena letak Universal Studio Singapore yang berada di kawasan Resort Sentosa, maka tidak afdol jika Anda tidak mengunjungi wahana-wahana lain di sekitarnya seperti Song of The Sea, Skydrive, Water World, dan masih banyak lagi. Dan agar lebih leluasa Anda menjelajahinya, tentu saja Anda perlu menginap setidaknya satu malam. Untuk pilihan tempat menginap, Anda bisa saja langsung menginap di hotel-hotel yang ada di Resort World Sentosa. Tentu harganya lebih mahal karena hotel di sini didominasi oleh hotel bintang 5 dan bintang 4 dengan harga kamar mulai 4 jutaan per malam.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin tinggal dekat dengan Universal Studio Singapore, maka pilihan terbaik adalah mencari hotel di luar pulau Sentosa. Dengan mencari hotel di Luar Pulau Sentosa, Anda bisa mendapatkan hotel yang menawarkan harga lebih murah namun tetap dekat dengan Universal Studio Singapore. Meski demikian, hotel-hotel di sekitar pulau Sentosa ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan hotel murah di dekat Orchard Road sekalipun. Mengingat tempat ini sangat strategis dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Daftar Hotel Murah yang dekat Universal Studio Singapore

Berikut ini adalah beberapa hotel murah di dekat Universal Studio Singapore yang bisa Anda pilih untuk tempat menginap Anda.

Harbour Ville Hotel

Tidak hanya untuk wisatawan yang ingin dekat dengan USS, Harbour ville juga cocok untuk para pebisnis. Letaknya cukup strategis, dekat dengan beberapa lokasi yang sering dikunjungi turis seperti Raffles City, Mount Faber, PSA Keppel Distripark, dan Gereja St. Teresa. Hanya beberapa menit dari Stasiun MRT, restoran, serta pusat pernelanjaan.

Alamat: 512 Kampong Bahru Road, Chinatown, Singapura 099448
Kelas: bintang 3
Kisaran harga : Rp 752.000 - Rp 1.532.600
Lihat review dan harga terbaru disini.

Fragrance Hotel – Royal

Hotel ini terletak di kaki Gunung Faber, salah satu atraksi populer di Singapura. Pilihan terbaik untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan liburan, dekat dengan VivoCity Mall, kehidupan malam di St James Power Station, dan tentunya dekat dengan Pulau Sentosa dan USS. Hanya sekitar 10 menit dengan menggunakan taxi.
Alamat: 400 Telok Blangah Road, Harbourfront, Singapore 098838
Kelas : bintang 2
Kisaran harga: Rp 1.006.800 - Rp 1.617.600
Lihat review dan harga terbaru disini.


Fragrance Hotel – Viva

Hotel murah di Singapore dekat universal studio berikutnya adalah Fragance Hotel - Viva. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Beberapa lokasi lainnya yang cukup mudah di akses dari hotel ini seperti Mt Faber Park, Mt Faber, dan The Jewel Box.
Alamat: 75 Wishart Road, Singapore098721
Kelas : bintang 2
Kisaran harga: Rp 1.082.000 - Rp 1.661.000
Lihat review dan harga terbaru disini.



Hotel murah di dalam Pulau Sentosa

Berikut adalah beberapa hotel di dalam Pulau Sentosa yang harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan hotel lainnya di sini.

Siloso Beach Resort

Siloso Beach menawarkan akses yang mudah menuju sebagian besar wahana di Pulau Sentosa termasuk Universal Studio Singapore. Hampir semua kamar di hotel ini dirancang agar dengan jendela yang mendapat pemandangan langsung ke pantai berpasir putih dan laut barat Singapura.
Alamat: 51 Imbiah Walk Sentosa, Sentosa Island, Singapura 099538
Kelas: bintang 4
Kisaran harga: Rp 1.652.200 - Rp 3.706.500
Lihat review dan harga terbaru disini.

Amara Sanctuary Resort

Amara Sanctuary merupakan salah satu resort di Pulau Sentosa yang sedikit lebih murah dibandingkan resort lainnya. Resort ini didesain dengan suasana tropis, menampilkan perpaduan bangunan jaman penjajahan dan sentuhan desain modern. Di hotel ini juga tterdapat Restoran Thailand yang menawarkan hidangan Asia maupunn barat.
Alamat: 1 Larkhill Road Sentosa Island 099394
Kelas: Bintang 5
Kisaran harga: Rp 2.750.800 - Rp 4.426.400
Lihat review dan harga terbaru disini.


Itulah beberapa hotel murah di Singapore yang dekat Universal Studio, baik yang berada di dalam Pulau Sentosa maupun yang disekitarnya. Hotel-hotel ini meskipun relatif murah, namun sedikit lebih mahal dibandingkan di beberapa lokasi lainnya seperti di Bugis atau Chinatown. Jika Anda memiliki waktu liburan yang panjang, sebaiknya Anda mencari hotel di lokasi-lokasi lainnya yang lebih murah. Karena meskipun agak jauh, sistem transportasi di Singaura sangalah mudah untuk mencapai Universal Studio.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hotel Murah di Singapore dekat Universal Studio (USS)