Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Supreme Hotel Singapore

Supreme Hotel Singapore adalah salah satu hotel rekomendasi kami untuk kategori hotel murah di Singapore.  Setiap tahunnya, hotel ini dikunjungi lebih dari 3500 orang.  Hotel berbintang tiga ini terletak di Kramat Road, di ujung Orchard Road dan menghadap Cavenage Road. Hotel yang dibangun pada tahun 1972 ini terdiri dari 6 lantai dengan total 100 kamar dan termasuk dalam salah satu deretan hotel murah di Singapore dekat Orchard Road.

Letak Supreme Hotel Singapore

Supreme Hotel berjarak sekitar 20 menit dari bandara Changi dan dekat dengan dengan Stasiun MRT Somerset dan Dhoby Ghaut. Selain dekat dari jangkauan transportasi, hotel ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bank, bioskop, bar, klub malam serta restoran. Diantaranya termasuk mall terbaik Plaza Singapora (sekitar 200 meter) dan Ion Orchard (sekitar 1.3 km). Selain itu, Centrepoint yang menjadi pusat kemewahan Orchard Road bisa dijangkau dengan jalan kaki dari hotel ini.



Beberapa tempat menarik yang sering dikunjungi wisatawan seperti Marina Bay Sands, The Suntec International Convention & Exhibition Centre, Esplanade Theatre on the bay, dan Singapore Flyer pun tidak jauh dari Supreme Hotel.

Faslitas yang ditawarkan Supreme Hotel Singapore

Meskipun hotel ini tergolong hotel murah, namun mereka tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para tamunya. Beberapa fasilitas yang mereka berikan antara lain:
  • Air Conditioner (AC)
  • Water Sport
  •  Bar/Logue
  • Coffe shop
  • Fitness Centre
  • Televisi
  • Telepon IDD
  • Layanan Laundri
  • Layanan Spa dan sauna

Kamar di Supreme Hotel Singapore

Supreme Hotel menawarkan akomodasi untuk kelas ekonomi dan kelas bisnis dengan palayanan sempurna dan staff yang ramah untuk memastikan para tamu akan tinggal dengan nyaman. Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis, liburan romantis bersama pasangan ataupun liburan akhir pekan bersama teman. Dengan akses menuju destinasi terbaik di singapura menjadikan hotel Supreme sebagai salah satu hotel melati terbaik di Singapura.

Hotel ini baru saja direnovasi dan memiliki beberapa tipe kamar yaitu kamar standar, kamar mewah, dan suites. Semua kamar disediakan dengan bersih dan dekorasi yang indah.

Foto-foto Supreme Hotel




*) Klik untuk memperbesar 

Harga dan Booking Kamar 

Rate kamar: Rp1.122.700 - Rp1.863.300 /
S$120 - S$199
Klik disini untuk cek harga terbaru dan booking kamar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Supreme Hotel Singapore