Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Hotel Bintang 3 di Singapore dengan Harga Murah

Hotel bintang 3 di Singapore seringkali menjadi pilihan para wisatawan yang ingin mencari tempat menginap. Selain harganya yang cukup murah, fasilitas hotel bintang 3 boleh dibilang sudah lumayan nyaman. Dari sekian banyak hotel yang ada Di Singapura, sekitar 60 diantaranya adalah hotel bintang 3. Beberapa diantaranya sudah sering dkunjungi wisatawan Indonesia dan mungkin Anda pernah mendengarnya. Apalagi yang dikawasan wisata seperti Orchard, Chinatown, dan Bugis.

Dari segi harga, hotel bintang 3 di Singapura berkisar antara 1 hingga 2 jutaan. Wajar saja karena hotel-hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lebih baik disbanding hotel bintang 1 atau bintang 2. Namun bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan harga murah, ada juga beberapa hotel bintang 3 ini yang memberikan harga dibawah satu juta. Berikut ini, kami berikan beberapa rekomendasi hotel murah di Singapura bintang 3 yang kami urutkan dari harga paling murah.


Daftar Hotel Bintang 3 di Singapore

Kam Leng Hotel by JL Asia

Sekitar 2 km dari pusat kota. Akses mudah ke sejumlah obyek wisata dan landmark Singapura seperti Wihara Gaya Sakaya Muni, Kuil Sri Srinivasa Perumal, Wihara Leong San See.
Alamat: 383 Jalan Besar, Little India, Singapore
Jumlah kamar : 70
Kisaran Harga: Rp759.400 - Rp1.415.600
Lihat review dan harga terbaru disini.

Value Hotel Thomson

Value Hotel Thomson merupakan hotel terbesar dari dari grup hotel Value Hotel yang terletak di lokasi strategis yaitu persimpangan antara Thomson Road dan Balestier Road. Para tamu akan menikmati akses mudah menuju pusat kota dan jaringan transportasi bus serta MRT.
Alamat: 592 Balestier Road #01-01 S, Novena / Balestier, Singapura
Jumlah kamar : 366
Kisaran Harga: Rp873.500 - Rp1.844.000
Lihat review dan harga terbaru disini. 

Arton Boutique Hotel

Lokasinya cukup strategis sehingga akses transportasi ke destinasi yang wajib dikunjungi snagat mudah. Dengan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas dijamin Anda akan tinggal dengan nyaman di hotel ini.
Alamat: 176 Tyrwhitt Road, Lavender / Kallang, Singapore
Jumlah kamar : 109
Kisaran Harga: Rp1.007.400 - Rp1.903.100
Lihat review dan harga terbaru disini.

J8 Hotel

Terletak di pusat Lavender. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke beberap tempat yang sering kunjungi seperti Kampong Glam, Mesjid Jamaah Muslim Malabar, dan Museum Mainan Shanghai.
Alamat: No.8 Townshend Road #01-01, Lavender / Kallang, Singapore
Jumlah kamar : 98
Kisaran Harga: Rp1.088.400 - Rp2.463.400
Lihat review dan harga terbaru disini.

Santa Grand Hotel Bugis

Para tamu bisa berjalan kaki Street Market menuju Indian Temple dan Buddhist Temple. Hotel ini merupakan tempat yang cocok untuk perjalanan studi atau Anda yang tertarik dengan teknologi informasi karena took-toko komputer terbesar di Singapura dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.
Alamat: Jalan Kubor, Bugis, Singapore
Jumlah kamar : 74
Kisaran Harga: Rp1.079.800 - Rp2.358.000
Lihat review dan harga terbaru disini.

Porcelain Hotel by JL Asia

Letaknya strategis di area perbelanjan, restoran, dan kebudayaan di Singapura. Hotel ini terletak 1 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Sangat dekat berbagai obyek wisata kota ini seperti Chinatown Heritage Centre, Lucky Chinatown, serta Gedung Yue Hwa.
Alamat: 48 Mosque Street, Pecinan/Tiong Bahru, Singapura
Jumlah kamar : 138
Kisaran Harga: Rp1.024.800 - Rp1.896.100
Lihat review dan harga terbaru disini.

Itulah beberapa hotel bintang 3 si Singapura yang bisa jadi pilihan sebagai tempat menginap Anda. Jika Anda ingin mencari hotel yang lebih murah lagi, Anda bisa cek hotel bintang 2 dan hotel bintang 1. Atau jika Anda seorang backpacker, Anda juga bisa cek daftar hostel murah di Singapore yang memberi harga sekitar 100 ribuan per malam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hotel Bintang 3 di Singapore dengan Harga Murah