Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

3 Hotel Murah di Singapura dekat Bandara Changi (Changi Airport)

Waktu liburan di Singapura Anda singkat? jangan khawatir, salah satu solusinya adalah dengan mencari hotel yang dekat dengan Bandara. Banyak kok hotel murah di Singapura dekat bandara changi yang bisa menjadi pilihan. Dalam posting kali ini, kami akan memberikan 3 pilihan hotel yaitu hotel termurah, hotel terdekat, dan hotel terbaik dekat Bandara Changi Singapore.

Hotel-hotel ini selain murah juga bisa diakses dengan mudah menggunakan kereta api dari terminal 2 dan 3 di Stasiun MRT Changi Arport (CG2). Layanan antar-jemout bandara gratis juga disediakan oleh beberapa hotel dekat bandara ini. Oke, langsung saja kita bahas satu satu.

Hotel termurah dekat Bandara Changi

Rekomendasi: Hotel 81 Classic

hotel murah di singapore, hotel murah dekat bandara changi, hotel dekat bandara changi, hotel murah di singapura dekat bandara changi

Jika Anda ingin mencari hotel yang paling murah di dekat bandara, maka Hotel 81 Classic sangat cocok dengan Anda. Harga kamar hotel di sini sangat terjangkau mulai S$74 per malam.

Hotel ini adalah salah satu hotel termurah dekat bandara Changi, jaraknya sekitar 20 menit dari stasiun kereta MRT bandara. Dari hotel, Anda bisa berjalan kaki menuju Stasiun MRT Paya Lembar dan menuju pusat kota seperti Orchard dan Marina Bay dengan waktu sekitar 30 menit.

Meskipun murah, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas hotelnya. Kamar di hotel ini bersih dan nyaman serta memiliki fasilitas seperti: WiFi gratis, TV kabel, hairdryer, coffe/tea maker, dan kotak penyimpanan. Berlokasi di kawasan Joo Chiat/Katong, Anda juga bisa menemukan banyak restoran lokal murah dan kedai kopi.

Cek ketersediaan kamar Hotel 81 Classic di sini.

Hotel Terdekat dari Bandara Changi

Rekomendasi: Capri by Fraser Changi City Hotel

hotel murah di singapore, hotel murah dekat bandara changi, hotel dekat bandara changi, hotel murah di singapura dekat bandara changi

Capri by Fraser Changi City merupakan hotel yang cukup murah dan sangat dekat dengan bandara Changi. Anda bisa menuju hotel ini hanya 5 menit dari stasiun bandara. Kamarnya yang bersih dan nyaman bisa Anda nikmati mulai harga S$240 per malam.

Fasilitas kamar yang disediakan seperti WiFi gratis, dapur, lemari pakaian, kamar mandi dan kursi santai. Anda juga menikmati gym, kolam renang, kafe, restoran dan supermarket 24 jam yang ada di mall dekat hotel ini.

Cek ketersediaan kamar di Capri by Fraser Changi City disini.

Hotel terbaik di dekat Bandara Changi

Kami rekomendasikan - Changi Village Hotel

hotel murah di singapore, hotel murah dekat bandara changi, hotel dekat bandara changi, hotel murah di singapura dekat bandara changi

Kamar tamu super luas dibandingkan dengan hotel murah dengan yang ada di pusat kota.

Changi Village hotel adalah tempat yang pas jika Anda ingin mencari sesuatu yang unik dan berbeda dibandingkan di pusat kota. Hotel ini berada di pinggir pantai, menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian kota. Terletak tepat di sebelah pedesaan Changi Bbeach Park dan Changi Sailing Club, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal atau berbulan madu di Singapura dengan yang suasana tenang dan pemandangan laut yang langsung dari kamar.

Pemandangan dari kamar yang indah, bersih dan nyaman, dilengkapi fasilitas lain seperti free WiFi, Tv cable, pengering rambut, laundry di Changi Village Hotel bisa Anda nikmati mulai dari S138 per malam.

Cek ketersediaan kamar di Changi Village Hotel disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Hotel Murah di Singapura dekat Bandara Changi (Changi Airport)