Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Review Hotel 81 Classic, Hotel murah dekat Bandara Changi

Hotel 81 Classic adalah salah satu hotel murah dekat Bandara Changi yang terletak di Joo Chiat, wilayah timur Singapura. Tidak hanya dari Bandara, hotel ini cukup dekat dengan stasiun MRT Paya Lebar (EW8/CC9), sehingga bisa menghubungkan Anda ke setiap wilayah Singapura dengan mudah. Kawasan Joo Chiat sendiri menarik karena merupakan wilayah dengan perpaduan banyak budaya seperti peranakan, Malayu dan Eurasia. Sehingga cocok bagi Anda yang tertarik untuk mengenal budaya Singapura lebih dalam.

Fasilitas Hotel 81 Classic Singapore

hotel murah di singapore, hotel murah dekat bandara changi

Dari 81 kamar yang ada di Hotel 81 Classic terbagi ke dalam beberapa jenis, tapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi shower, service room, dan koneksi internet. Kamarnya bersih, kompak dan nyaman untuk para tamu bisnis maupun traveller yang mencari hotel murah di Singapura.

Fasilitas kamar yang disediakan seperti:
  • TV kabel
  • Cofee/tea maker
  • Minuman gratis
  • Hair dryer
  • Laundry
  • Meja
  • Kamar bebes asap rokok (atas permintaan)

Harga Kamar Hotel 81 Classic

Rate harga kamar di Hotel 81 Classic yaitu S$101 atau sekitar Rp981.000 / malam. Cek menggunakan link ini untuk mendapatkan harga kamar termurah di Hotel 81 Classic.

Kontak Informasi

Alamat: 12 Joo Chiat Road Singapore 427353
Telpon: +65 6346 8181
Website: www.hotel81.com.sg/hotels_classic.shtml
Stasiun MRT terdekat: Paya Lebar Interchange MRT Station (EW8/CC9)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Hotel 81 Classic, Hotel murah dekat Bandara Changi