Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

Tips Liburan Murah di Singapura

Liburan murah ke Singapura saat ini bisa dibilang cukup sulit. Singapura yang disebut sebagai salah satu kota terkaya di dunia dan ekonominya sangat maju ini pernah dinobatkan sebagai salah satu kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia. Oleh sebab itu, tidak hanya sulit untuk melakukan wisata murah di Singapura, tapi bisa jadi mustahil.

Namun jangan khawatir, Anda tetap masih bisa kok memangkas budget wisata Anda sehingga tidak terlalu menguras kantong. Kata orang, dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Hihihi

Nah, bagi Anda yang menginginkan Liburan murah di Singapura, sebaiknya baca dulu beberapa tips berikut ini sehingga perjalanan wisata Anda tidak terlalu banyak menguras dompet. 

#1 Pilih maskapai Murah dan pakai MRT untuk perjalanan dalam kota


liburan murah di singapura, promo tiket ke singapore, tiket murah ke singapore,

Ada beberapa maskapai penerbangan yang biasanya memberikan harga paling murah seperti AirAsia, Lion Air, dan Tiger Airways. Daftarkan email kamu di maskapai ini untuk mendapatkan info tiket promo mereka. Tidak hanya lebih murah, bahkan biasanya AirAsia memberikan tiket gratis Jakarta-Singapura.

Setelah tiba di Bandara Changi Singapura, gunakan saja MRT dari Terminal 2 atau 3 untuk menuju kota. Biayanya hanya S$2. Tidak perlu naik taksi yang biayanya jauh lebih mahal.
Baca juga: Cara Naik MRT di Singapore

#2 Jangan kompromi saat memilik hotel atau hostel


Untuk mendapatkan hotel atau penginapan murah di Singapura, Anda bisa cek di artikel ini : Penginapan murah di Singapore

Untuk menemukan hotel murah, Anda bisa mulai dengan memilih lokasinya. Wilayah bugis sangat dirrekomendasikan bagi traveler yang baru pertamakali ke Singapura. Selain banyak terdapat hotel murah, tempat belanja dan makan juga bisa dengan mudah dijumpai disini. Selain itu, Anda juga bisa bertemu dengan banyak traveler dari penjuru dunia dan berbagi pengalaman dari mereka.
Lihat disini: Hotel Murah di Bugis Singapore

Tips lain yaitu lakukan perjalanan saat peak season/libur panjang. Hotel-hotel melati di Singapura biasanya banyak memberikan diskon sehingga anda bisa lebih berhemat masalah penginapan.

#3 Belanja Pintar

bugis street, tempat belanja murah di singapore, belanja murah di singapore, liburan murah di singapore,
Bugis Street Singapore

Orchard Road adalah surganya bagi pecinta belanja. Apapun yang Anda inginkan ada disini. Tapi jika Anda ingin belanja dengan lebih hemat, datanglah saat Great Singapore Sale saat musim panas sebab saat itu semua took disepanjang jalan ini akan memberikan diskon besar-besaran.

Selain itu, Anda juga bisa ke Bugis Street. Ini adalah pusat perbelanjaan jalanan terbesar di Singapura. Anda bisa berburu barang murah dan apaapun yang Anda inginkan mulai dari tas, sepatu hingga souvenir unik.
Baca juga: Oleh-oleh khas Singapore yang murah meriah

Bagi Anda pecinta gadget, sebaiknya Anda ke Sim Lim Square dan Mustafa Center di Little India.

Itulah beberapa tips liburan murah di Singapura yang bisa Anda ikuti agar perjalanan Anda tidak menguras kantong terlalu dalam. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Liburan Murah di Singapura