Blog ini memberikan Anda informasi tentang hotel murah di Singapore, mulai dari lokasi, fasilitas, harga, hingga promo hotel di Singapore.

City Backpacker

Alamat : 18 hong kong street, Clarke Quay / Riverside, Singapore 059661
Jumlah Kamar : 13  (4 Lantai)
Rating : 7.4
Bintang :
Harga Kamar Mulai : USD 19


hotel murah di singapore, riverside, hostel murah di singapura, akomodasi di singapore, akomodasi murah, hotel budget di singapura

City Backpackers adalah salah satu hotel murah di Singapore cocok untuk perjalanan bisnis maupun para travelers. Lokasinya cukup strategis (hanya berjarak 5 km dari pusat kota) menjadikan para tamu akan lebih mudah dan cepat untuk mengunjungi bergai lokasi favorit seperti Boat Quay, stasiun MRT Clarke Quay, dan Yeo Swee Huat.

City Backpackers juga menawarkan banyak fasilitas untuk kenyamanan Anda di Singapura. Hotel menyediakan layanan kamar 24 jam, business center, Wi-Fi di tempat umum, serta layanan laundry untuk menjamin tamu kami kenyamanan yang luar biasa.

Hotel yang terdiri dari 13 kamar di bangunan 4 lantai ini juga sangat nyaman dan menyenangkan dengan failita modern di setiap kamar tamunya seperti akses internet nirkabel, AC, televisi plasma, teras.

Hotel Murah di Bawah USD 25 Lainnya:

Blissful Loft - Clarke Quay

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : City Backpacker